Breaking News
recent

Dua Mahasiswa UII Menjadi Tersangka


Universitas Islam Indonesia,

Zawiyah News| Karang Anyer - Dua anggota mapala Universitas Islam Indonesia UII yogya karta M.wahyudi alias yudi (25) dan Angga septiawan alias waluyo (27) di tetapkannya  sebagai tersangka oleh polres Karanganyer  Jawa Tengah pada senin kemarin. 

Rektor UII Yogyakarta Harsoyo mengantarkan mahasiswa nya ke mapolres, kedatangan mereka untuk memberikan keterangan terkait kematian tiga mahasiswa UII yang mengikuti pendidikan pelatihan dasar mahasiswa pecinta alam UII pada 13-20 Januari 2017 di lereng Gunung Lawu tepatnya di Tlogo Gondasuli, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Saya hanya mengantar dan mendampingi para mahasiswa terkait surat panggilan dari Polres Karanganyar untuk memberikan keterangan," ujar  Rektor UII Harsoyo yang datang ke Mapolres Karanganyar, Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.
Harsoyo menyerahkan sepenuhnya kasus hukum para mahasiswa ini kepada penegak hukum, Adapun pengurusan kampus akan melakukan tindakan atau memberikan sanksi ke disiplinan ataupun administratif kepada oknum yang terlibat. (int).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.