Breaking News
recent

KSEI ZIE resmi di Lantik


Zawiyah News | Langsa - pelantikan  pengurus dan rapat kerja kelompok study ekonomi Islam KSEI ZEI di Lantik oleh dekan fakultas Dr. Zulfikar, MA. Pada Rabu (18/01/17). Di aula dakwah lama lantai II IAIN Langsa.

Dr.zulfikar, MA menyampaikan dalam sambutan nya " selamat kepada KSEI yang baru berumur sangat muda, sudah bisa mengikuti event nasional, dan selamat kepada para pengurus baru untuk dapat bekerja sampai Desember 2017 mendatang.

Pak Zulfikar juga menyinggung Thema kegiatan " membangun ekonomi dan kompetensi kader intelektual kader KSEI dalam membentuk ekonomi Islam" menurut nya " para pengurus KSEI yang lama maupun yang baru harus menjadi pengusaha semua dan juga KSEI ini tentunya membangun jaringan dengan Bank Bank dan tentunya KSEI sebagai ilmuwan".

Aldin Mentri dalam negeri yang mewakili Pemerintahan mahasiswa PEMA " saya mengapresiasi apa yang di lakukan fakultas Syariah yang menggunakan ragam bahasa dan ini juga dapat di contoh oleh ormawa di fakultas lain, harapan juga al-Din sampaikan agar KSEI dapat mengembangkan ekonomi Islam dan mensyiarkan ekonomi Islam, dan pemerintah mendukung dan juga terlihat Bank di Indonesia sudah ada Bank Syariah dan Bank Aceh yang sepenuhnya menjadi Bank Syariah. Bahkan di negara luar juga ada Bank Syariah, harapan saya kita semua agar dapat menerapkan ekonomi Syariah itu sendiri".

Aris Munandar ketua demisioner menyampaikan"  selamat kepada pengurus yang baru dilantik, harapan saya kepada pengurus kedepannya agar lebih bangkit di tahun kedua KSEI berdiri di kampus, karena pada masa jabatan saya yang pertama begitu banyak kegiatan yang kami adakan, dan Sulsel mengadakan seminar pasar modal, maka dari itu harapan saya kepada pengurus baru agar dapat lebih aktif di fakultas dan membawa KSEI lebih besar untuk perubahan-perubahan kedepannya nantinya".

Fahrol Razi Ketua umum KSEI ZEI dalam kata sambutannya iya menjelaskan KSEI ZEI " KSEI ZEI di bentuk pada tanggal 5 bulan Juni 2015 dan di resmikan pada regional sumbangut, harapan dan dukungan juga di harapkan fahrol agar KSEI kedepannya lebih aktif lagi membawa perubahan".

Kemeriahan acara juga di ikuti dengan hadirnya, Syahrul Ramadhan dan Maulana ketua dan wakil KSES IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, adin Mentri dalam negeri PEMA IAIN Langsa, muksalmina ketua DEMA Syariah. (*).

Penulis : Irwansyah.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.