Breaking News
recent

Legislatif Fakultas kritik kinerja DPM

Rapat konsolidasi Dan Silaturahmi pada Senin (16/01/07) di aula dakwah lama.
Zawiyah News | Langsa - Senat mahasiswa Fakultas se institut agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa yang menghadiri rapat konsolidasi dan silaturahmi yang diadakan oleh DewanPerwakilan mahasiswa DPM pada Senin (16/01/17). Di aula dakwah lama.

Dalam rapat konsulidasi peserta yang di hadiri oleh delegasi dari setiap SEMA Fakultas mengkritisi kebijakan dan kinerja DPM yang di pandang lemah dan amburadur serta internal dari DPM yang masih terpecah belah.

Ria Susanty ketua SEMA fakultas Tarbiyah mengkritisi " DPM harus menjadi pendorong dan panutan buat para legislatif fakultas yang mana saat itu terlihat bahwa DPM yang masih amburadur"

Legislatif fakultas saja sangat aktif, dan kompak di internal nya, dan juga kami melihat bahwa dari legislatif institut seni akan ada bermain.

Kritikan juga di lontarkan Irwansyah ketua komisi D SEMA FUAD iya mengatakan " DPM seakan mati suri, internal nya amburadur seakan DPM seperti berkelompok kelompok dan DPM seperti antara ada dan tiada di IAIN ZCK Langsa"

Kritikan dari legislatif fakultas di sambut dengan tanggapan dari Zulfikar ketua DPM, " saya sebagai PJ DPM semenjak bulan sebelas, pada saat saya menerima jabatan dari suyandi ketua DPM kala itu DPM sendiri masih amburadur dan maka dari itu kami di tahun 2017 membenahi dan melanjutkan program yang sudah ada dengan berbagai program baru, bekerja sama dengan PEMA sebagai fungsi pengawasan"

Lanjut ketua 1 DPM " kami DPM mengajak kawan kawan di fakultas untuk menyurati rektor dengan mengadakan rapat membicarakan anggaran. Dulu hmj anggaran 10 juta dengan 4 kegiatan sekarang sudah terpangkas, maka kami ajak kawan di fakultas untuk membahas hal itu".

Setelah sedemikian legislatif mengkritisi DPM masuk waktu shalat dan makan siang, dan Zulfikar meng akhiri pertemuan konsolidasi dan silaturahmi oleh DPM. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

2 comments:

  1. beritanya bnyak yang tidak di masukkan, seharusnya di tulis semuanya seperti yg terjadi di lapangan

    ReplyDelete
  2. Insya allah biar pun tidak semua di tulis, namun berdasarkan fakta berita di tulis secara cermat dan lugas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.