Breaking News
recent

Meski Minggu Tenang Aktivitas kampus Tetap Jalan

Zawiyah News | Langsa - aktivitas Di ruas Jalan pintu Masuk kampus IAIN Langsa terlihat ramai lancar pada kamis (05/01/16). Meski dalam Susana minggu tenang, aktivitas perkuliahan tetap Jalan Di lingkungan kampus IAIN Langsa.

Nurhasrita mahasiswa yang Di wawancarai tim Zawiyah News mengatakan " meski minggu tenang namun kami tetap kuliah Karna kami kejar target untuk final beberapa mata kuliah berjalan 4 hari minggu tenang kami sudah selesaikan 4 mata kuliah untuk ujian final, bisa melaksanakan ujian final sebelum tiba para masanya membuat kami metadata bangga untuk berkuliah di kampus IAIN Langsa"

Selain itu irwansyah ketua komisi D senat mahasiswa Fakuktas ushuludin adab Dan dakwah juga mengutarakan pendapatnya " saya menganggap ujian lebih cepat itu lebih bagus Karna hal ini dapat membuat saya lebih bersemangat Bagaimana tidak, dengan mempercepat ujian final membuat saya lebih cepat menguji kemampuan saya dari mata kuliah itu Dan saya bisa menimba ilmu di luar Dan bisa berkarya lebih banyak Lagi"

Setiap Fakuktas di lingkungan kampus IAIN Langsa baik Fakuktas F-TIK, F-EBI, F-SYARIAH , F-UAD. banyak Nya dosen yang langsung mengadakan ujian final.  (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.