Breaking News
recent

Menwa: Rencanakan Kegiatan Laptap

Foto: Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa- Resimen Mahasiswa satuan 113 ababil CK kampus institut Agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa Rencanakan Kegiatan Latihan & Pemantapan (LAPTAP) MENWA. Yang di rencana nya berlangsung  di Batalion 111 Tualang cut Aceh  Tamiang pada 23-26 Maret mendatang.

Rangga Istira Komandan Satuan Tugas Menwa " kegiatan ini kami selenggarakan untuk kegiatan lanjutan dari kegiatan Pra Diksar yang mana Kegiatan ini nantinya akan mendidik dan mewujudkan kualitas dan kedisiplinan dari setiap anggota Menwa" Jelasnya kepada Jurnalis Zawiyah News pada Selasa (28/02/17). Di kesekretariatan Menwa.

Lanjut Rangga " dalam kegiatan tersebut kami bekerja sama dengan Batalion 111 Tualang cut Aceh Tamiang, anggota yang di didik dalam kegiatan ini nantinya bisa menjadi keamanan yang membantu kampus IAIN ZCK Langsa".

Harapan Rangga " Kepada Rektorat dan civitas akademika IAIN Langsa untuk terus men suport Kegiatan dalam berbagai bentuk yang di laksanakan oleh resimen mahasiswa itu sendiri" Tutup nya. (Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.