Breaking News
recent

Hutan Lindung Tempat Wisata Yang Paling Diminati

Foto: Irwansyah / ZawiyahNews.com
Zawiyahnews | Langsa - Hutan Lindung Kota Langsa menjadi Tempat Wisata yang menarik dan di minati oleh para pengunjung terutama para pelajar, mahasiswa yang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat belajar, tempat bermain, pengujung yang berdatangan sering kali dari luar daerah kota Langsa yang mana seperti salah satu pengunjung yang di jumpai oleh Jurnalis  Zawiyahnews.com yaitu Rita Hasrita pengujung Asal kuala simpang Aceh Tamiang Pada Saptu (18/02/17) di hutan lindung kota langsa.

Menurut Rita Pengujung "Saya dan kawan-kawan sering kali datang ke hutan lindung kota langsa selain tempatnya yang menarik juga tempatnya khas pedesaan yang jauh dari kebisingan kota, saya yang juga mahasiswa IAIN Langsa sangat sering mengajak kawan se kampus untuk belajar di alam ya salah satunya hutan lindung ini, selain belajar juga tempat ini bisa melepas penat sambil ber-Foto selfi di taman bunga yang indah" ujarnya.

Di Hutan Lindung sendiri juga menyediakan wahana tempat bermain buat Anak-anak yaitu Bebek dayung yang mana pengunjung bisa bermain di area kolam yang di kelilingi oleh hutan selain itu hutan lindung juga ada rumah pohon, titi gantung dan tempat beristirahat terdekat kolam.

Pengunjung Hutan kota juga memanjakan mata  dengan Melihat Hewan yang ada dalam kawasan hutan lindung seperti  Buaya, Ular, Burung Elang, Burung Bangou, Kura-kura, Rusa, Kura-kura, dan sebagainya.

Dalam berkeliling para pengujung juga dapat memberikan makanan untuk Hewan yang ada di tempat tersebut yang mana makanan sudah di sediakan oleh para petugas dengan menjual dua plastik Rp 5000. para pengunjung bisa memberi makanan rusa sambil berfoto selfi. (Rta)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.