Breaking News
recent

Jalan di Gampong Sidodadi Rusak Parah, Warga dan Mahasiswa mengeluh


Jalan di Gampong Sidodadi Rusak Parah, Warga dan Mahasiswa mengeluh
Foto Doc Zawiyah News

Zawiyah News | Langsa - Kondisi jalan di Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, rusak parah. Hal ini membuat masyarakat mengeluh saat melintas di jalan tersebut.

Kerusakan tersebut membuat akses lalu lintas warga setempat menjadi terganggu dan menyebabkan kemacetan. Terlebih saat pagi hari ketika warga mulai beraktifitas, misalnya saat mahasiswa pergi ke kampus IAIN ZCK Langsa dan Unsam melewati jalan tersebut dan ketika anak-anak pergi ke sekolah.

“Di lokasi jalan rusak dan berlubang itu sering terjadi kemacetan antara mahasiswa dan warga kampung sekitar, menyebabkan masyarakat harus antri melewati lokasi jalan rusak tersebut untuk menjalani aktivitasnya,” sebut salah seorang warga setempat, Arman kepada Zawiyah News, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, kerusakan badan jalan lintas kecamatan yang menghubungkan beberapa gampong lainnya di Kecamatan Langsa lama tersebut dikarenakan sering dilintasi oleh kendaraan bermuatan berat, terutama truk.

Lanjutnya, apa lagi beberapa waktu lalu kondisi cuaca sering hujan, sehingga badan jalan sering tergenang air. Ini juga yang mempercepat proses kerusakan badan jalan dan membuat lubang semakin besar.

"Kini kondisi kerusakan sudah semakin parah dan menyulitkan kita saat melintasinya, karena akses masyarakat pada jalan dimaksud sangat padat terutama pada jam sibuk pagi hari dan siang hari,” sebutnya. Ia mengharapkan kepada pemerintah melalui dinas terkait agar segera melakukan perbaikan atau pembangunan jalan tersebut. (Ramadhana)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.