Breaking News
recent

Pelecehan seksual Terhadap Mahasiswi KSR-PMI Angkat Bicara

Pelecehan seksual DI RSUD Kota Langsa yang menimpa seorang mahasiswi di IAIN Langsa, KSR PMI unit IAIN Langsa angkat bicara, pada Selasa (28/02/17). Foto : Irwansyah / Zawiyah News

Zawiyah News | Langsa - Krops Sukarela Palang Merah Indonesia ( KSR-PMI) kampus Institut Agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa ikut bicara mengenai kasus pelecehan yang di lakukan oleh opnum perawat yang melecehkan pasien  yang merupakan mahasiswa IAIN Langsa beberapa hari  yang saat ini pihak keluarga menuntut opnum tersebut untuk di proses secara Hukum

Abdi Maulana selaku sekretaris umum KSR PMI yang juga sebagai ketua Bidang Pembina anggota (PA) HMI komisariat Fakultas Tarbiyah & Ilmu keguruan " menyayangkan kejadian tersebut  apalagi menimpa sahabat nya di kampus IAIN Langsa, Dalam hal ini kami berharap dan sampai kan kepada Pemerintah Kota Langsa Untuk Turut perhatian kepada masyarakat" Jelas Abdi kepada Jurnalis Zawiyah News Pada Selasa (28/02/17). Di Klinik Kampus IAIN ZCK Langsa.

Lanjut abdi " Harapan kami Kepada Kapolres Langsa Agar secepatnya menindak lanjuti kasus pelecehan seksual yang menimpa Mahasiswa tersebut, dengan proses hukum juga kita berharap ada efek jera kepada opnum yang tidak bertanggung jawab supaya tidak melakukan hal-hal tercela seperti itu"

"Kepada pihak RSUD Langsa agar lebih mendisiplinkan lagi karyawan yang bertugas di rumah sakit tersebut" Tutup nya. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.