Breaking News
recent

PEMA: Mahasiswa IAIN Langsa lupa tata cara berbusana dikampus.

Mentri dalam negri pemerintahan mahasiswa IAIN langsa Rabu (01/02/2017).

Zawiyah News | Langsa – Pemerintahan mahasiswa PEMA  IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa melalui Menteri Dalam Negeri Muslich Al-Dinsaadi yang akrap di sapa Ali mengatakan kepada zawiyahnews.com Pada Rabu (01/02/17). Iya menyampaikan “bahwa dalam beberapa bulan ini mahasiswa IAIN Langsa sudah kurang memahami wajib berpakai islami selama berada dalam lingkungan kampus. Dimana maraknya mahasiswa khususnya mahasiswi IAIN Langsa  lupa dengan cara berpakaian dilingkungan kampus”.

Ali melanjutkan “Mengingat Kampus IAIN Langsa sebagai kampus islami, seharusnya mengedepan kan nilai-nilai syariat islam tidak terkecuali pada tata cara berbusana. Semakin majunya zaman dengan penuh dunia digital mahasiswa haruslah cerdas dalam mencari referensi terkait berbusana”

Tambah Ali “Saya sudah banyak melihat pelanggaran mahasiswi mahasiswi IAIN ZCK Langsa dalam berbusana baik berpakaian ketat, maupun transparan”.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh civitas akademika baik dosen maupun organisasi kemahasiswaan se-IAIN ZCK Langsa agar menegur jika ada mahasiswi seperti ini, sebagaimana yang sudah kami lakukan beberapa waktu lalu bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan PEMA IAIN Langsa.” Tutup Ali. (iws).





ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.