Breaking News
recent

Hamid Ilham Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Langsa

Hamid Ilham kandidat ketua umum HMI cabang langsa periode 2017-2018.
Zawiyah News | Langsa - Hamid Ilham adalah salah satu kandidat ketua umum HMI Cabang Langsa untuk konferensi yang ke-XXV  pemilihan Ketua Umum periode 2017-2018 mendatang dan juga iya merupakan salah satu mahasiswa IAIN zawiyah Cot Kala Langsa,.

Jika terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Langsa ujar Hamid " saya akan fokus pada pengkaderan, karena pengkaderan merupakan jantungnya organisasi dan secara internal pula kader HMI harus menjaga nilai independensi organisasi," sebut Hamid Ilham pada Rabu (29/03/17).

Lanjut Hamid " Pengkaderan yang dimaksud yakni mendorong komisariat se kawasan cabang Langsa untuk melaksanakan berbagai kegiatan pengkaderan di HMI seperti latihan Kepemimpinan (LK) I minimal satu kali dalam satu periode kepengurusan.
Kemudian, tantangan terbesar ialah HMI Cabang Langsa akan melaksanakan training akbar tingkat nasional, yaitu SC, LK II, dan LKK Jika terpilih, Insya Allah hal itu akan kita laksanakan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, mengajak semua mahasiswa untuk berperan aktif sebagai ujung tombaknya masyarakat seperti halnya juga secara eksternal HMI akan kembali pada misi keummatan dan kebangsaan, di antaranya bersinergi dengan program-program pemerintah yang menjadi harapan masyarakat dan sebagai kontrol sosial bagi pemerintah apabila dalam pelaksanaan program pemerintah  tidak menyentuh masyarakat.

Pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial setiap bulannya sebagai program keumatan, karena HMI lahir di tengah-tengah umat, bersama umat dan di kader untuk umat.

Tambah Hamid "Secara pribadi, saya mempunyai visi yakni HMI satu dari umat dan untuk umat dan tidak akan terbagi untuk yang lainnya," Tutup nya.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.