Breaking News
recent

HMJ BKI Resmi di Lantik

Pelantikan pengurus Himpunan mahasiswa Jurusan Bimbingan konseling Islam HMJ BKI  pada rabu (08/03/17). di aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN langsa. Foto : Irwansyah/ Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Himpunan mahasiswa Jurusan Bimbingan konseling Islam (HMJ BKI ) resmi di lantik oleh dekan III bidang ke mahasiswaan Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah Dr. Sulaiman Ismail, S.Ag, MA pada Rabu (08/04/17). Di aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN langsa.

Dr.sulaiman Ismail dekan III Fakultas FUAD yang akrab disapa dengan panggilan ayah atau pak Sulis Dalam sambutannya menyampaikan selamat buat para pengurus dan benar-benar menjalankan amanah kepengurusan sebagai mana yang telah di rencana oleh HMJ BKI nanti.

Tri Rahma Dewi Ketua umum HMJ BKI menyampaikan "Terimakasih sebanyaknya kepada sahabat di jurusan BKI karena telah mempercayakan kepada saya dan kawan kawan di kepengurusan HMJ BKI ini" Jelasnya.

Lanjut Dewi "Harapan kami untuk mendapatkan dukungan dari semua instansi terkait baik dari pihak dosen fakultas dan kawan kawan di fakultas Ushuluddin adab dan dakwah, Agar kami bisa menjalankan Visi Misi yang telah kami rencanakan" pungkasnya.

M. Huzaifah ketua panitia pelaksana kegiatan pelantikan menyampaikan "Terimakasih Kepada tamu undangan yang hadir dalam acara ini, kami para pengurus di HMJ BKI insyaallah akan menjalankan amanah kepengurusan sebagaimana mestinya, dan juga Kegiatan pelantikan ini kami angkat tema "Mengokohkan Peran HMJ BKI dalam Misi ke islaman dan keumatan" yang mana kami juga akan menjadi agen perubahan buat diri sendiri dan orang lain nantinya". Tutup Huzaifah.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh M. Andre wakil presiden mahasiswa IAIN Langsa,  M. Syahyan ketua SEMA Fakultas Syariah, Astri Delia Razi ketua demisioner. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.