Breaking News
recent

HMJ PAI Rencanakan Musra

Rapat Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam HMJ PAI di aula Seuramoe Teuhah, pada Jum'at (29/03/17). Foto : Syarwan.
Zawiyah News | Langsa -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) Rencanakan Musyawarah Raya (MUSRA) pada Kamis 06 April 2017 mendatang, rencana nya pemilihan ketua umum HMJ PAI yang baru ini di Sekretariat bersama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan F-TIK kampus institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa.

Syarwan ketua HMJ periode 2016-2017 yang juga sebagai ketua II bidang Sosial Masyarakat di  PMII Komisariat IAIN ZCK Langsa mengatakanan untuk musyawarah sudah sangat matang, ini hanya menunggu jadwal pelaksanaan yang sudah terjadwalkan oleh pihak kepanitiaan" jelasnya pada Jum'at (31/03/17) di mesjid Kampus IAIN Langsa.

Dalam musyawarah nanti pihak panitia menghadirkan pihak demisioner untuk ajang silaturahmi sesama mahasiswa/i jurusan PAI dan Hadir nya demisioner nanti juga akan menjadi kan motivasi buat para mahasiswa di jurusan PAI.

Harapan Syarwan untuk calon ketua baru nantinya​ " membangun HMJ PAI yang lebih kreatif, inovatif, dan berkarya lebih dari apa yang pernah kami lakukan di periode kepengurusan kami" Tutup nya.(Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.