Breaking News
recent

KSEI ZIE agendakan Diklat bulan depan

Kelompok studi ekonomi Islam Buka pendaftaran Diklat pada 13 Maret - 03 Mei mendatang. Foto : irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa -  Satu bulan usai pelantikan kelompok studi ekonomi Islam Zawiyah islamic economic KSEI-ZIE fakultas Syariah langsung rencana perekrutan anggota baru, Aulia Ramadhan selaku ketua panitia rencanakan Kegiatan Diklat ekonomi Islam yang berlangsung pada 05-07 Mei mendatang, pendaftaran di buka di sekretariat KSEI-ZIE dilantai 1 fakultas Syariah.

Fahrol Razi selaku ketua umum "Periode kedua KSEI ZIE di bawah kepemimpinan saya mengharapkan dapat mencetak kader-kader yang intelektual, berwawasan dan akan menjadi kader handal yang dimiliki KSEI-ZIE kedepan" jelas Fahrol kepada Jurnalis Zawiyah News pada Selasa (21/03/17). Di fakultas Syariah.

Lanjut fahrol "Mengingat KSEI ZIE sebuah lembaga organisasi kajian yang mana setiap tahun nya ada event yang mempertemukan KSEI se-Indonesia baik di tingkat regional dan nasional dalam acara TEMILREG dan TEMILNAS yang mempertemukan kader-kader KSEI yang siap berlomba disetiap event regional maupun nasional" pungkasnya

Kegiatan rekrutmen yang di laksanakan oleh KSEI-ZIE kali ini merupakan kegiatan kedua setelah mengadakan rapat kerja Raker yang di paketkan dengan Kegiatan pelantikan.(Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.