Breaking News
recent

Perpustakaan IAIN ZCK Langsa Pindah Gedung

Perpustakaan kampus IAIN langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - guna menunjang proses kegiatan akademik di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, saat ini perpustakaan sedang melakukan pembenahan dari segala bidang, "karena kita akan menempati gedung yang baru, maka kita lakukan pembenahan terlebih dahulu" ungkap Nuraida, M. Pd Kepala Perpustakaan, kamis (15/3).

Nuraida menjalaskan, saat ini pihaknya sedang bekerja ekstra, mulai dari tahapan membongkar buku dari rak yang lama kemudian mengumpulkan buku berdasarkan judul buku dan barcode,"sebelum buku dibawa ke gedung yang baru, buku harus diklasifikasikan sesuai dengan judul dan barcodenya" jelasnya.

Lanjut buk Nuraida " setelah tahapan diatas, kemudian dilakukan pemasangan chip, dan ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, setelah itu buku dipacking dan dibawa ke gedung yang baru untuk disusun di rak. Kepada pengunjung perpustakaan Nuraida memohon maaf karena saat ini proses peminjaman buku tidak bisa dilakukan, karena sedang dalam proses pembenahan, nuraida berharap kepada semua pihak untuk dapat memahami kondisi tersebut, kami minta maaf atas ketidak nyamanan tersebut " Ujarnya.

Buk Nuraida menambahkan" peminjaman buku baru normal kembali diperkirakan pada bulan Mei mendatang, insyaallah peminjaman buku bisa dimulai pada bulan Mei" tegasnya.

Saat ini IAIN Langsa memiliki 35.299 Eksamplar, 9.921 judul buku yang terdiri dari berbagai disiplin ilmu sebegai bahan referensi bagi mahasiswa. (Iainlangsa.ac.id ).

Editor : Irwansyah.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.