Breaking News
recent

Pracil Akan meriahkan acara KTP4

Pramuka cilik (Pracil) laksanakan latihan persiapan tampil dalam acara KTP4 Pramuka Racana IAIN Langsa pada Selasa (07/03/17). Di halaman akademik kampus IAIN langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa- Pramuka cilik (Pracil) kota Langsa laksanakan latihan persiapan tampil dalam kegiatan kemah tangkas prestasi Pramuka penggalang penegak KTP4 yang di laksanakan oleh UKK Pramuka Racana IAIN Langsa pada Kamis mendatang.

Martunis  sektretaris Pracil mengatakan " Kegiatan latihan ini kami laksanakan sebagai gladi resik persiapan tampil dalam kegiatan KTP4 ke-3nantinya, Pracil ini di bentuk pada 12 Desember 2016 lalu yang mana Pracil ini kami persiapkan untuk tampil dalam acara 17 Agustus dan dalam kegiatan lain misal KTP4 ini sendiri" jelasnya saat di jumpai jurnalis Zawiyah News pada Selasa (07/03/17). Di depan gedung akademik kampus IAIN langsa.

Lanjut nya" Pramuka cilik ini merupakan delegasi dari setiap Sekolah dasar SD & Madrasah ibtidaiyah MI, dari 10 sekolah yang ada di kota Langsa". Pungkasnya.

Dalam latihan persiapan tampil dalam acara KTP4 ini menghadirkan pelatih yang profesional di bidang nya seperti, AIPTU. M. Suherman dari Polsek Langsa barat, purna paskibra Nauval Ihramallah, Amd, Kep , Pembina Pramuka Martunis dan shalsa nurvaradila, Fajar Maulana paskibra dari SMA 3. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.