Breaking News
recent

Pramuka Racana IAIN Langsa siapkan KTP4

Panitia pelaksana kegiatan KTP4 persiapkan Lokasi, pada Senin (06/03/17). Di kampus IAIN Zawiyah cot kala Langsa, Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Unit kegiatan khusus Pramuka Racana institut agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa persiapkan Acara Kemah Tangkas Prestasi Pramuka Penggalang Penegak (KTP4) yang akan berlangsung pada 09-12 Maret mendatang yang akan di selenggarakan di kampus IAIN langsa.

Al Khalil ketua panitia pelaksana kegiatan KTP4 Kepada Zawiyah News " Racana IAIN ZCK Langsa kami dari seluruh panitia pelaksana KTP4 sedang persiapan menyambut Acara yang akan kami selenggarakan pada hari Kamis- Minggu nanti" jelasnya saat di jumpai jurnalis Zawiyah News pada Senin (06/03/17). Di lokasi KTP4.

Lanjut Nya" semenjak dari dua Minggu kemarin kami persiapkan semua kebutuhan dan keperluan untuk kegiatan KTP4 ke-3nantinya yang mana para panitia pelaksana menyiapkan, Makan Cuci kakus MCK, penerangan lampu, Lokasi tenda peserta KTP4, lokasi sekretariat KTP4, tenda keamanan dan kesehatan acara KTP4 nanti" pungkasnya.

Kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh UKK Pramuka Racana IAIN Langsa menghadirkan peserta dari tiga kabupaten dan kota yaitu Aceh timur, Aceh Tamiang, Kota Langsa. Dengan peserta dari sekolah SMP Dan SMA sederajat. (Iws)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.