Breaking News
recent

Aula Seuramoe Teuhah Tempat Multi Fungsi

Aula Seuramoe Teuhah, Kamis (13/04/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa - Aula seuramoe Teuhah kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa menjadi tempat multi fungsi pada Kamis, (13/04/17). Aula terbesar di kampus IAIN ZCK Langsa ini di gunakan untuk tiga kegiatan yaitu, Latihan Tenis Meja, Latihan Silat Rampoe, Latihan Persiapan Wisudawan/ti kapus IAIN ZCK langsa pada 20 April 2017 Mendatang.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh jurnalis Zawiyahnews.com kegiatan " Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Silat Rampoe mengadakan latihan rutin untuk mempersiapkan Atlit yang akan mengikuti pionir ke VIII di UIN Ar-Raniry Banda Aceh Pada 26 April - 01 Mai 2017, Kegiatan Latihan di dampingi oleh pelatih bapak Amrullah, S.Sos.I.

Latihan Tenis Meja juga di lakukan oleh Atlit Tenis Meja yang terpilih setelah seleksi yang di lakukan oleh kampus IAIN ZCK Langsa beberapa minggu lalu, "Latihan Tenis Meja kami lakukan hanya berempat saja Dua putra (Mahasiswa) dan Dua putri (Mahasiswi) " Ujar Ikhwana Salah satu atlit Tenis Meja.

Sedang latihan Master Of Carimony (MC), Sari Tilawah di dampingi oleh Bapak Zulfitri,MA dan Ibuk Maharani selaku dosen di kampus IAIN ZCK Langsa, Seleksi Mc Dan Sari Tilawah Di ikuti Oleh Mahasiswa/i Dari kampus IAIN ZCK Langsa (Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.