Breaking News
recent

BEM FEBI dan BPRS Serambi Mekah Gelar Gerakan Mahasiswa Menabung

BEM FEBI dan Bank BPRS Syariah Serambi Mekah buka tabungan di kampus IAIN ZCK Langsa. Rabu (26/04/17). Foto : M.jailani / Zawiyah News.
Zawiyahnews | Langsa - Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI) Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa bekerja sama dengan PT. BPRS Serambi Mekah gelar kegiatan "mahasiswa mari menabung" serta sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di lingkungan kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Rabu (27/04/17).

Ketua Umum BEM FEBI IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa Muhammad Jailany kepada ZawiyahNews.com mengatakan "kegiatan ini diharapkan agar dapat memotivasi Mahasiswa untuk rajin menabung dan juga lebih memikirkan keuangan masa depan agar tetap mapan" ujarnya.

Kemudian tambahnya "menabung adalah sikap yang mulia, karena memikirkan keuangan yang stabil dimasa yang akan datang".

"Direktur Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Serambi Mekah Bpk. Firman, SE, Ak saat di konfirmasi oleh ZawiyahNews.com mengatakan "kita sepakati kerjasama ini agar dapat memberikan pengenalan mahasiswa tentang Bank,  dan juga kita lakukan sosialisasi BPRS Serambi Mekah dengan menawarkan beberapa produk  Bank ini yaitu; deposito mudharabah, pembiayaan serta tabungan. Namun kita lebih tawarkan ke mahasiswa dalam produk tabungan agar mahasiswa dapat lebih bijak dalam menyikapi keuangan". Jelas ketua

Kegiatan ini juga di ikuti dengan sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) guna menangkal investasi bohong di Indonesia (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.