Breaking News
recent

DPK IARMI Langsa Resmi Di Lantik

Pelantikan DPK IARMI Kota langsa, Pada Jum'at (21/04/17) di Aula Dakwah Lama Lantai II Kampus IAIN ZCK Langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Dewan Pimpinan Kota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kota Langsa Periode 2017-2021 resmi di Lantik Oleh Dewan Pimpinan Provinsi Bapak Zulkifli Usman, M.Si. pada Jum'at (21/04/17) di Aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN ZCK Langsa.

Ketua DPK IARMI kota Langsa yang baru saja di Lantik menyampaikan sambutan nya "anggota IARMI ini merupakan seluruh anggota menwa yang ada di Indonesia dan telah menyelesaikan pendidikan di kampus"


Zulkifli Usman,M.Si. ketua IARMI Aceh juga menyampaikan sambutan nya"Untuk provinsi sudah terbentuk secara Indonesia, namun di Aceh baru hanya 3 pengurus di kabupaten kota yang terbentuk, Resimen Mahasiswa saat ini sudah memasyarakat dan sekarang, di bentuk nya resimen mahasiswa dalam dua hal yaitu untuk bela negara dan ke amanan kampus, namun sekarang resimen mahasiswa sekarang sama seperti lembaga lain menjadi UKM di kampus" ujar nya.

" Perjuangan kita tidak akan pernah selesai sampai, menjadi anggota resimen mahasiswa jangan lama di kepengurusan karena ada studi yang harus di gapai, namun berlama-lama lah di ikatan Alumni Resimen Mahasiswa" kata Zulkifli Usman.

Kemudian lanjut nya "karena ini merupakan organisasi baru di kota Langsa, kita berharap dengan terbentuknya wadah ini dapat kita lakukan yang terbaik, adek adek silahkan ajak alumni dalam penanggulangan bencana, inilah yang dapat saya sampaikan insyaallah di waktu yang lain kita bisa membicarakan lebih lanjut mengenai IARMI dan buat adek adek selesai kanlah perkuliahan dan cepat bergabung ke Alumni" tutup nya.

Sambutan walikota Langsa yang di wakili oleh sekretaris daerah (Sekda) mengucapkan selamat datang ke kota Langsa, iya menyampaikan "pada hari ini saya hadir mewakili wali kota Langsa, atas nama pemerintah kota Langsa menyampaikan ucapan selamat kepada IARMI kota Langsa agar kedepannya dapat memper erat silaturahmi baik dari interen dan eksteren, serta komitmen, seperti hal nya kota Langsa saat ini sedang membangun kota Langsa dari berbagai bidang dan kami berharap IARMI ikut serta dalam pembangunan ini, kami meminta kepada IARMI dapat menjadi mitra dalam penyelesaian prolem di kota Langsa seperti kemiskinan, aliran sesat, dan lain sebagainya, " ujarnya dalam sambung lidah sambutan wali kota Langsa.

Dalam Acara Pelantikan Turut Di Hadiri Oleh Polres Langsa, Dr. Hasan Basri Wakil Rektor III Kampus IAIN ZCK Langsa, Dan Organisasi Mahasiswa, M.Syukur DPM IAIN ZCK Langsa, KSR-PMI IAIN ZCK Langsa, BEM Fakultas Ekonomi Unsam, PEMA Unsam, Dan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia(Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.