Breaking News
recent

HMJ HTN Gelar Workshop Hukum Tata Negara


Workshop Hukum Tata Negara, Dr.Zulkarnain,Ma ujung kiri, Jalaludin M. Akbar Tengah Kanan dan Salamat Nasution, S.H.I, MA ujung Kanan. pada Rabu (13/04/17) di aula Dakwah Lama Kampus IAIN ZCK Langsa. Foto: Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurusan  Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syari'ah Gelar Workshop Hukum Tata Negara pada Rabu (13/04/17). Di Aula Dakwah Lama lantai II kampus IAIN langsa.

Workshop Hukum Tata Negara kali ini mengangkat Tema Kegiatan " pemberlakuan Qanun No.6 tahun 2014 tentang Jinayat dalam perspektif hukum Tata Negara Republik Indonesia".

Kegiatan Workshop kali ini menghadirkan pemateri atau narasumber yaitu Dr.Zulkarnain,MA dosen IAIN ZCK Langsa dan Salamat Nasution, S.H.I, MA. Hakim Mahkamah Syariah yang juga dosen IAIN ZCK Langsa di Fakultas Syariah.

Selamat Nasution, S.H.I, MA Pemateri.
Salamat Nasution (Hakim Mahkamah Syariah) dalam Workshop Hukum Tata Negara membahas materi " Pemberlakuan Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang hukum Jinayat dalam perspektif hukum Tata Negara Republik Indonesia" sedang Dr. Tgk.H.Zulkarnain,M.A. memberikan materi " Sejarah panjang Muslim Aceh Menuju Qanun Jinayat Nomor 6 Tahun 2014".


M.jalaludin Akbar Ketua Umum mengatakan " Kegiatan ini sangat penting di selenggarakan di kampus IAIN ZCK Langsa" ujar Ketua Umum HMJ HTN.

Kemudian lanjut Akbar Tema ini kami angkat dalam Workshop Hukum Tata Negara supaya peraturan perundang undangan di Indonesia itu betul betul di terapkan" ujar Akbar.

Kegiatan Workshop Hukum Tata Negara yang di selenggarakan di aula dakwah lama Kampus IAIN ZCK Langsa ini menghadirkan peserta baik dari mahasiswa IAIN ZCK Langsa maupun Mahasiswa yang ada di sekitar kota Langsa.

Kegiatan Workshop Hukum Tata Negara yang di selenggarakan oleh HMJ HTN di sponsored oleh " Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Lembaga pers Mahasiswa Penelitian dan Publikasi Ilmiah"(Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.