Breaking News
recent

HMJ PGRA Resmi di Lantik Presma

Pelantikan HMJ PGRA di Aula Dakwah Lama pada Senin (17/04/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa- Himpun Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Raudatul Atfal (PGRA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) Periode 2017-2018 Resmi di Lantik oleh presiden Mahasiswa Dedek Ardiansyah pada Senin (17/04/17). Acara pelantikan berlangsung di Aula Dakwah Lama lantai II kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Tema yang di angkat dalam kegiatan pelantikan yaitu " optimalisasi peran Mahasiswa PGRA dalam membangun spirit kaum intelektual yang progresif dan edukatif".

Sri Wahyuni selaku ketua umum dalam sambutannya menyampaikan" Mahasiswa PGRA harus mampu meng optimalkan peran kaum intelektual agar terbentuknya exsistensi di jurusan PGRA" ujar Yuni.

Kemudian lanjut nya " Terimakasih Kepada setiap pihak yang mendukung setiap kegiatan HMJ PGRA, tidak terasa kalow HMJ PGRA sudah berumur 3 tahun dan saya menjabat di periode ke 3 di tahun 2017-2018" jelas Yuni.

Harapan Yuni Kepada pihak fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) untuk selalu membantu HMJ PGRA dalam berkarya, dan mendukung setiap program yang kami selenggarakan" Tutup Nya.

Kegiatan pelantikan HMJ PGRA di meriahkan dengan hadir nya, Dr.muhammad Nasir,MA dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan, Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa, Abdi Maulana sekretaris umum KSR-PMI Unit IAIN ZCK Langsa, Muhammad Ali Ketua BEM FUAD, Muhammad Syahyan ketua SEMA Fakultas Syariah (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.