Breaking News
recent

KSR-PMI adakan Diklat di kampus IAIN ZCK Langsa

Pembukaan DIKLATSAR KSR-PMI Unit IAIN ZCK Langsa, Kiri Zulkarnaini ketua panitia, tengah Syukur Hadi Syukur,S,Pd.I pengurus PMI cabang langsa yang membuka Acara dan kanan Yaula Nazira komandan KSR PMI unit IAIN ZCK Langsa, pada Sabtu (01/04/17). Di lapangan Bola kaki Kampus IAIN ZCK Langsa.
Zawiyah News | Langsa- Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Kembali mengadakan Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) pada tanggal 01 - 08 April yang di adakan di dalam lingkungan Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Saptu (01/04/17). Acara pembukaan di laksanakan di lapangan Bola kaki Kampus IAIN ZCK Langsa.

Adapun pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00 - 11:00 WIB dini hari tadi.  Kegiatan Diklatsar ini Yang di Buka Langsung Oleh pengurus PMI Kota Langsa yaitu Bapak Syukur Hadi S.Pd dan juga di hadiri oleh Staf dan relawan PMI kota langsa.

Komandan KSR-PMI Unit IAIN Zawiyah cot kala langsa Yaula Nazira mengatakan “kegiatan ini pun sangat rutin kami lakukan setahun sekali bahkan terkadang satu tahun sampai dua kali. Diklatsar ini yaitu diklat di angkatan ke-IX. Kami juga tidak bekerja sendiri, tentunya kami membutuhkan bantuan dari pihak PMI Cabang Langsa. Dan kami juga mengikutsertakan teman-teman dari beberapa UKM di Kampus", ungkapnya.

Kemeriahan acara Turut di hadiri oleh Fahrol Razi ketua KSEI-ZIE, PEMA IAIN ZCK Langsa, dan tamu undangan lainnya.(Anum).

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.