Breaking News
recent

Mahasiswa KPM IAIN Langsa dan Pemuda ds. Gelung Kecamatan Seruway sepakat laksanakan pengenalan serta pengembangan tour wisata "Pusong Sium"

Ilustrasi.
Zawiyah News | Seruway -  Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) desa gelung kecamatan seruway sepakati pengembangan wisata "Pusong sium" sebagai salah satu ikon wisata di tanah kecamatan seruway. Pada Kamis, (20/04/2017)

Ketua Kelompok mahasiswa KPM di desa gelung Reza Pahlevi kepada  ZawiyahNews.com Iya menyampaikan "insyaallah kegiatan tour wisata ini sebagai bentuk pengenalan salah satu ikon wisata Pusong Sium yang ada di kecamatan seruway namun belum dikenal orang banyak", ucapnya. 

Agussalim salah satu pemuda desa gelung yang sering disapa dengan "bang agos" mengkonfirmasikan bahwa "insyaallah kita akan fasilitasi mahasiswa KPM di desa kita yang juga akan mengenalkan desa kita termasuk salah satu wisata yang ada di tanah seruway ini, insyaallah kita akan bersama sama ke Pusong sium ini", tuturnya. 

"apapun yang berdampak positif bagi orang banyak yang dilakukan oleh mahasiswa KPM ini insyaallah akan kita dukung sepenuhnya", Jelasnya. 

Sedang CAMAT KPM kecamatan Seruway IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa Muhammad Jailany  ketika dihubungi via telepon juga membenarkan akan dilaksanakan nya tour wisata ini "tour wisata ini akan dilaksanakan oleh mahasiswa KPM desa Gelung kecamatan seruway sebagaimana program yang mereka ajukan ke kami di kecamatan,  juga itu perlu kita dukung"  tutupnya. (*).

Editor : Irwansyah
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.