Breaking News
recent

MENWA, Pramuka, KRS-PMI Ikut Dalam Pengamanan Wisuda

Tiga Lembaga Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Ikut Serta Pengaman Wisuda, Kiri Atik & Nasrul Anggota Pramuka, Kanan Mukhlis & Nafira Anggota MENWA. Kamis (20/04/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa -  Tiga Lembaga Mahasiswa Yaitu, Unit Kegiatan Khusus (UKK) Resimen Mahasiswa (MENWA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka dan Krops Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Ikut serta dalam pengaman wisuda pada kamis (20/04/17) di aula seuramoe Teuhah, Tiga lembaga Ini Punya Fungsi Tersendiri.

Mukhlis Khan yang di jumpai oleh Jurnalis Zawiyahnews.com  kala iya sedang bertugas mengatakan "dari MENWA kami bertugas di dua bagian yang  mana dua orang untuk pengamanan dan 7 orang untuk penerimaan tamu" jelas mukhlis.

Kemudian nasrul ilhas yang saat itu juga bersama dengan anggota MENWA iya mengatakan "dari pramuka kami terdiri dari 5 orang yang bertugas mengamankan dan penerimaan tamu di aula seuramoe teuhah, anggota pramuka yang di kerahkan berganti gantian di karenakan kami ada kegiatan yang sedang kami galang yaitu membantu korban banjir dan longsor di aceh tenggara" ujar nasrul.

sedang dari KRS-PMI "kami mengerahkan 4 anggota untuk pengamanan Wisuda, YA sesuai dengan fungsi kami meng antisipasi jika ada wisudawan/ti yang membutuhkan pertolongan pertama" ujar salah seorang angggota KSR-PMI unit IAIN ZCK Langsa. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.