Breaking News
recent

Nur A'ida Pulungan: Organisasi Mahasiswa Di FEBI Harus Tetap Memiliki Citra Baik

Foto : Nur A'ida Pulangan.
Zawiyah News | Langsa  - Pasca Penetapan ketua umum serta Wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Se-Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam di kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Menuai perhatian dari sejumlah aktivis Mahasiswa di lingkungan kampus IAIN ZCK Langsa, Tidak terkecuali Ketua bidang kesejahteraan Mahasiswa BEM FEBI Nur A'ida Pulungan.

Kepada Jurnalis Zawiyah News.com pada Sabtu (01/04/17) Nur A'ida menyampaikan " Mahasiswa haruslah berkarya, dan organisasi mahasiswa adalah wadahnya (Berkarya), jadi kalow berkarya ya harus menarik, Agar dapat di nikmati oleh orang banyak" ucapnya. 

Lanjutnya " saya berpesan kepada seluruh ketua ormawa khususnya di FEBI, yang baru saja terpilih dan akan melanjutkan roda pemerintahan se-FEBI," ujarnya. 

Kemudian tambahnya " jadi aktivitas jangan lalai, Masa bakti SK itu hanya satu tahun bukanlah waktu yang lama, jika tidak di pergunakan dengan baik maka Citra organisasi Mahasiswa akan tidak baik, Apalagi Sampai organisasi tidak jalan dan akademisi nya berantakan, ini sangat buruk" Jelasnya.

Terakhir nur a'ida menyampaikan " Ingat, Tidak ada organisasi Mahasiswa yang mengganggu perkuliahan" Tutup nya. (Mjl).


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.