Breaking News
recent

Situs Telkomsel di Bajak, Kini Menjadi Trending Topic

Situs Online Telkomsel di bajak. Jum'at (28/04/17).
Zawiyah News | Langsa -  Website Telkomsel tidak lagi dapat di akses saat ini akibat di hack. Namun jika melakukan pencarian kolom pencarian Google masih dapat ditemukan namun dengan hasil pencarian “FUCK TELKOMNYET” untuk situs www.telkomsel.com Jum'at(28/4/2017). Seperti dilansir CNN INDONESIA halaman di ganti Hacker menggunakan kata-kata kasar namun sekarang tidak ditampilkan lagi.

Hacker tersebut menyatakan kekecewaannya terhadap telkomsel atas mahal nya tarif kuota internet, pembagian dalam banyak jaringan, dan ketidak setujuannya atas layanan streaming film dan kouta musik.

Aditia Irawati, selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa mengakses lagi www.telkomsel.com. Seperti Halnya yang Di liput oleh CNN Indonesia.

“Jika pelanggan Telkomsel membutuhkan informasi produk dan layanan Telkomsel, pengguna bisa mendapatkannya melalui saluran lain seperti aplikasi My Telkomsel, Call Center, dan GraPARI” Pungkas ira.

Dengan Pembajakan ini menjadikan situs Telkomsel menjadi topik populer dikalangan netizen. Netizen pun ramai meninggalkan komentar di sosial media. Sebagian dari mereka merasa setuju atas curhatan si pembajak. (sumber: CNN Indonesia)

Editor : Ridha
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.