Breaking News
recent

UKM Sanggar Seni Putro Nurul A'la Resmi di Lantik

Unit kegiatan Mahasiswa UKM Sanggar Seni Putro Nurul A'la Resmi di Lantik pada (04/04/17). Di aula Seuramoe teuhah kampus IAIN langsa. Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa -  Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) sanggar seni Putroe Nurul a'la periode 2017-2018 Resmi di Lantik oleh Dr.Hasan Basri, MA wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, Selasa (04/04/2018). Pelantikan berlangsung di aula Seuramoe teuhah kampus IAIN ZCK Langsa.

Wakil Rektor III  IAIN ZCK Langsa Dr.Hasan Basri, MA yang akrab di sapa pak Hasan Basri menyampaikan sambutan nya " Sanggar seni Putro Nurul a'la harus lebih bersemangat dan terus berkarya untuk perkembangan karya seni, Kami dari pihak Institut mendukung penuh Kegiatan sanggar seni"  ujar pak Hasan Basri.

Romi Munandar ketua umum UKM sanggar seni Putro Nurul a'la periode 2017-2018 menyampaikan sambutan nya" terimalah untuk seluruh rekan organisasi Mahasiswa (ORMAWA) SE Institut, yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan Kami"

Lanjut Romi " di kepengurusan 2017-2018 kedepannya insya Allah akan berkarya lebih maju dari yang sebelumnya, UKM sanggar seni Putro Nurul a'la kali ini di kepemimpinan saya insya Allah juga akan mendidik kader yang lebih aktif, kreatif, inovatif dalam berkarya"

Harapan juga Romi sampaikan " kami mengharapkan dukungan dari seluruh instansi terkait yang mana sanggar seni Putro Nurul a'la kedepan juga akan mengharumkan nama kampus IAIN ZCK Langsa " pungkasnya.

Kemeriahan acara juga di sertakan dengan hadirnya Dedek Ardiansyah & Muhammad Andre alben presiden & wakil presiden mahasiswa, Zawiyah English club, KSR-PMI Unit IAIN ZCK Langsa, Dan tamu undangan lainnya (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.