Breaking News
recent

Usai Terpilihnya HMJ PGMI ini Kata Desi Trisza Okta Sari


Zawiyahnews.com | Langsa – Usai terpilihnya M.Junaidi Rambe & Nanda Fahreza Sebagai ketua umum dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah (PGMI) untuk Periode 2017-2018, Desi Trisza Okta Sari Sebagai Ketua Umum demisioner periode 2016-2017 Berikan Ucapan Selamat.

Desi Kepada Zawiyahnews.com Pada Sabtu (15/04/17) mengatakan “ Kami Mengadakan berbagai program menarik baik itu mingguan, bulanan maupun tahunan, seperti  program kami, Gerakan Rp.1000 Mahasiswa PGMI, gerakan ini kami laksanakan seminggu sekali dengan mengutip Uang pada setiap mahasiswa/I yang ada di jurusan PGMI, yang mana kegunaannya untuk Kami berikan bantuan yayasan yatim piatu” ujar desi.

Kemudian Lanjut desi “ Kami juga sering melaksanakan acara untuk Siswa/I  di tingkat sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidayah (MI) sekota langsa, program ini kami adakan dengan maksud membangun hubungan baik, Agar jurusan kami bisa eksis di kalangan sekolah, Dengan harapan kami adalah sedikit kepercayaan terhadap kemampuan dan di pertimbangkan ketika kami melamar kerja ke kesekolah itu” Jelas desi.

Pinta Desi agar Siapapun kita atas nama sebagai Mahasiswa di Jurusan PGMI Harus bisa saling membantu dalam menyukseskan setiap program yang akan di lakukan untuk kemajuan jurusan PGMI, “ Jangan beranggapan bahwa itu urusan mahasiswa di kepengurusan HMJ PGMI saja”.tegas Desi.

Kemudian Tambah saran Desi  kepada  Ketua Dan Wakil yang telah terpilih jaga kekompakan dan lanjutkan perjuangan kami, pertahankan harga diri PGMI di lingkungan Internal (kampus) Maupun ekternal( Luar Kampus),.


Harapan juga di sampaikan desi “ Semoga  ketua dan wakil HMJ PGMI yang terpilih bisa mengajak Mahasiswa jurusan  PGMI untuk ikutan berpartisipas dalam setiap acara HMJ PGMI galangkan, Agar tidak ada lagi setiap acar yang urus hanya orang itu itu saja” tutup Desi. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.