Breaking News
recent

Zec Adakan Pelantikan Pengurus dan Raker

Pelantikan pengurus UKM Zec di aula dakwah lama pada Selasa (18/04/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa- Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Zawiyah English Club Adakan pelantikan pengurus dan rapat kerja Periode 2017-2018, pada Selasa (18/04/17) di Aula Dakwah lama Kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa.

Dalam kegiatan pelantikan dan rapat kerja (RAKER), Zec mengangkat tema " Improving English in Driversity" dan pengurus UKM Zec di Lantik oleh bapak Dr. Hanafiah,MA

Bapak Hanafiah Kabag Akademik dan Mahasiswa Kampus IAIN ZCK Langsa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus UKM Zec semoga lancar acara hingga Rapat kerja selesai, "Kepada pembina agar dapat membina Mahasiswa di kepengurusan Zec agar kepengurusan Zec kedepannya bisa lebih maju dan semakin berkembang" ujar pak Hanafiah.

Di kampus IAIN ZCK Langsa sudah 12 UKM yang ada, dan Hadir satu UKM lagi di tahun 2017 yaitu, pers Mahasiswa, yang mana mereka sudah mulai menjalankan program nya yang di dukung dengan kepengurusan yang ada walau pers Mahasiswa belum di Anggarkan oleh Institut.

"Alhamdulillah ini baru saya dengar kalau ketua umum Zec bukan dari Jurusan bahasa Inggris, ini merupakan trobosan. Kami meng apresiasi kinerja ini, Tentu saja pengurus yang baru akan di Lantik merupakan kemajuan buat lembaga organisasi" ujarnya.

Kemudian Muhammad Rizki faitur Rahman Ketua demisioner, dalam sambutannya menyampaikan " Hari ini merupakan hari yang bersejarah yang mana generasi penerus untuk jadi ketua umum di UKM Zec di pegang oleh saiful Maulana Mahasiswa Jurusan muamalah semister 6 dan ini merupakan rencana dari awal untuk melahirkan penerus yg tidak hanya dari jurusan bahasa Inggris" jelas Rizki.

Tambah Rizki " terimakasih kepada pengurus yang bersama saya di saat saya menjadi ketua, yang mau bekerja dan mengadakan program-Program, saya berharap kepada adek adek penerus untuk mempertahankan dan membangun Zec " Tutup nya.
Serah Terima jabatan, Kiri Saiful Maulana Ketua umum ZEC periode 2017-2018, Kanan Rizki faitur Rahman ketua umum periode 2016-2017.

Saiful Maulana Ketua terpilih menyampaikan " ini merupakan tantangan besar buat kami yang di Lantik, ini merupakan tugas kami menyebar kan virus virus kepada mahasiswa agar menyukai berbahasa Inggris" ujarnya.

Kemudian lanjut nya " loyalitas akan meningkatkan kualitas" dalam sambutannya saiful juga memohon dukungan serta arahan kepada setiap instansi dan civitas akademika di lingkungan kampus IAIN ZCK Langsa.

Kegiatan pelantikan di meriahkan dengan di hadiri oleh, Bapak Hanafiah Kabag Humas IAIN ZCK Langsa, bapak Zulfitri Ketua jurusan PBA,  bapak Muhammad Rasyid Pembina UKM Zec, Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa IAIN ZCK Langsa, Zulfikar Ketua DPM IAIN ZCK Langsa, Muhammad Luthfi Ketua BEM F-TIK, Zulkarnain KSR PMI unit IAIN ZCK Langsa. (Iws)

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.