Breaking News
recent

Bakhtiar Ketua PWI : Terus lah berkarya

Bakhtiar Ketua PWI Langsa dan Agus Salim Penyiar Radio Darul Falar Langsa kunjungi stand bazar LPM Penelitian dan Publikasi Ilmiah pada, Kamis (18/05/17). Di aula Seuramoe teuhah. Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa - Bakhtiar,MA Ketua perhimpunan Wartawan Indonesia (PWI) Langsa bersama rekan kerjanya Agus Salim,S.Mi Penyiar Radio Darul Falah juga dosen fakultas Ushuluddin adab dan dakwah di kampus IAIN langsa mengunjungi stan Bazar LPM Penelitian dan Publikasi Ilmiah dalam Acara Zawiyah Fair  pada Kamis (18/05/17) di aula Seuramoe teuhah.

Kehadiran sosok Bakhtiar di kalangan pers mahasiswa membuat semangat yang di miliki oleh kami semakin membara, ujar Ali sahar pimpinan umum LPM.

Hal ini spontan membuat semangat dari pers mahasiswa, stan Bazar LPM yang menyediakan pustaka mini dan juga sebagai tempat mengumpulkan karya pengurus Zawiyah News yang akan di publikasikan di hari terakhir acara Zawiyah Fair.

Bakhtiar membantu menyemangati pers mahasiswa kala itu, "ayo kawan2 di bagikan saja buletin / surat kabar Zawiyah peper yang ada di ruang Humas, dan terus lah berkarya" kata ketua PWI itu.

"Kami senang datang senior yang juga dosen kami yang ada di Fakultas FUAD mengunjungi stan Bazar LPM, kehadiran mereka juga mendatangkan canda dan tawa, maklum antara jurnalis junior yang sedang berkiprah di kampus, dengan jurnalis senior yang sudah bekerja di media-media​ Nasiona, ujar salah seorang pengurus LPM.

hiasan warna warni juga membuat semangat keduanya berfoto di stan Bazar LPM, dengan penuh balon juga menjadi backgroundnya ketua PWI Langsa Bakhtiar dan Penyiar Radio Darul Falah itu untuk berfoto.(Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.