Breaking News
recent

Cotkala FM Hadir 8 penyiar Baru

Penyiar baru Cot Kala FM di sambut oleh andhika jaya putra,MA dan crew Cotkala FM, Senin (08/05/17). Foto : Irwansyah.

Zawiyah News | Langsa - Radio Cotkala FM Media Dakwah, edukasi, seni dan budaya kini hadir 8 penyiar pendatang baru yang hadir dari tiga Fakultas yang ada di kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot kala Langsa, Senin (08/05/17). 3 Fakultas di antaranya yaitu, Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan.

8 penyiar yang hadir di antaranya, Mahdalena rianti Jurusan (KPI), Feri Juanda (KPI), Irwansyah (KPI), Riskita Maharani (KPI), Rika Andriani (KPI), Wira Marpaung (PBA), Yupin Kirana (PBS), Nur Asmalia (PBS).

Daftar nama yang lulus dan tidak lulus seleksi Penyiar Cot Kala FM.
Berdasarkan informasi yang di himpun oleh jurnalis Zawiyah News.com peserta yang mendaftar untuk ikut serta menjadi Calon penyiar di Cotkala FM berjumlah 20 orang Mahasiswa dan yang lewat berdasarkan hasil putusan yang di keluarkan oleh crew Cotkala FM berjumlah 8 orang Penyiar.

Pengumuman kelulusan dan tidak lulus nya seleksi Penyiar di tempel di studio radio cotkala FM Lantai II gedung biro akademik kampus IAIN ZCK Langsa.

Kehadiran penyiar baru pada pagi hingga sore hari di sambut oleh Andhika selaku direktur dan crew di Cot Kala FM, Sri Widari yang di sapa widhy, Wildan dan Siti Khalidah yang akrab di sapa dengan panggilan Siti.

Direktur cot Kala FM yang akrab di sapa Andika mengucapkan selamat datang kepada Penyiar baru, hal ini di sampaikan pak Dika di ruang studio Cot Kala FM "Semoga kalian bisa dapat mengasah kemampuan di sini, kemudian kalian bisa bertahan seperti halnya, widhy dan Wildan yang sudah tiga tahun sejak awal di dirikan dan juga Siti Khalidah sebagai senior di Cot Kala FM" ujar Andhika.

Cot Kala FM juga sudah menggunakan agenda pelatihan untuk penyiar baru, dengan mengadakan pelatihan "Kita akan training kan Penyiar baru dengan on air langsung" ujar widhy. Cot Kala FM juga akan mengadakan pelatihan jurnalistik dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada 18 Mei mendatang di aula dakwah lama lantai II kampus IAIN ZCK Langsa. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.