Breaking News
recent

Dedek Ardiansyah di Lantik Sebagai Pengusaha Muda Perguruan Tinggi Langsa

Zawiyah News | Langsa – Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dedek Ardiansyah resmi dilantik sebagai Ketua Bidang Industri dan Pariwisata Himpunan Pengusaha Muda Indonesia perguruan Tinggi Langsa di aula gedung Cakra Donya Langsa pada Sabtu, (20/05/2017).

Pelantikan yang berlangsung Sabtu malam “ hadir nya HIPMI PT di kota Langsa sangat membantu pemerintah di kota Langsa dan akan menumbuhkan semangat Wira usaha untuk pemuda dan mahasiswa di langsa” ujar pemuda mahasiswa nomor 1 di kampus IAIN langsa.

Dedek juga mengharapkan pemerintah mendukung penuh HIPMI PT Langsa “ kami segenap pemuda mahasiswa kota Langsa mengharapkan dukungan dari pemerintah dalam menumbuhkan lapangan kerja dan mengurangi angka pengangguran di kota langsa” pungkasnya.

HIPMI PT Langsa juga membawa nama besar Mahasiswa yang ada di kampus se kota Langsa seperti halnya, Ketua umum Nurul Fazri sebagai presiden Mahasiswa US CND Langsa, dedek Ardiansyah ketua bidang industri dan pariwisata juga sebagai presiden Mahasiswa IAIN langsa, kemudian Syahrul Ramadhan sebagai presiden Mahasiswa UNSAM.

HIPMI PT Langsa juga menghadirkan banyak Mahasiswa di kampus yaitu, Institut Agama Islam Negeri Langsa, universitas Islam Indonesia, universitas sain cinta nyak Dien langsa, LP3I Langsa, Sekolah tinggi ilmu manajemen Langsa, STIKES cut nyak Dhien Langsa, Bustanul ulum Langsa, harapan ibu Langsa.

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.