Breaking News
recent

FEBI Laksanakan Musyawarah Raya

Zawiyah News | Langsa -Badan Eksekutif Mahasiswa serta Senat Mahasiswa FEBI IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa akan laksanakan Musyawarah Raya mahasiswa pada Senin, (15/05/2017).di Aula gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus Instut Agama Islam Negeri Langsa.
Ketua Pelaksana Septian Syahputra kepada zawiyahnews.com menyampaikan "agenda ini yaitu memilih serta menetapkan Ketua Umum BEM & Senat Mahasiswa FEBI yang baru (formateur). Dan akan diikuti oleh seluruh perwakilan komisaris unit se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa".

Kemudian tambahnya "sidang musra ini akan di tinjau oleh perwakilan dua lembaga organisasi mahasiswa tertinggi di lingkungan IAIN kita yaitu;  PEMA dan DPM yang insyaallah dari perwakilan DPM akan turut berhadir ketua Umum DPM sdr. Zulfikar kemudian dari PEMA oleh Menteri Dalam Negeri yaitu sdr. Muslich Al-Dinsaadi", ucapnya.

"dalam sidang ini ada beberapa hal pokok yang akan kita bahas, diantaranya meminta laporan pertanggungjawaban dari ketua umum periode 2016-2017 baik di BEM FEBI Kanda Muhammad Jailany maupun Senat Mahasiswa FEBI IAIN Langsa Kanda Purwadi, selama masa baktinya", tuturnya.

Acara yang berlangsung di auditorium Febi lantai 3 itu mengahdirkan seluruh organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang ada di Fakultas FEBI, baik dari senat mahasiswa fakultas (SEMA), badan eksekutif mahasiswa(BEM), maupun Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).
Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.