Breaking News
recent

FEBI Laksanakan Musyawarah Raya

Zawiyah News | Langsa -Badan Eksekutif Mahasiswa serta Senat Mahasiswa FEBI IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa akan laksanakan Musyawarah Raya mahasiswa pada Senin, (15/05/2017).di Aula gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus Instut Agama Islam Negeri Langsa.
Ketua Pelaksana Septian Syahputra kepada zawiyahnews.com menyampaikan "agenda ini yaitu memilih serta menetapkan Ketua Umum BEM & Senat Mahasiswa FEBI yang baru (formateur). Dan akan diikuti oleh seluruh perwakilan komisaris unit se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa".

Kemudian tambahnya "sidang musra ini akan di tinjau oleh perwakilan dua lembaga organisasi mahasiswa tertinggi di lingkungan IAIN kita yaitu;  PEMA dan DPM yang insyaallah dari perwakilan DPM akan turut berhadir ketua Umum DPM sdr. Zulfikar kemudian dari PEMA oleh Menteri Dalam Negeri yaitu sdr. Muslich Al-Dinsaadi", ucapnya.

"dalam sidang ini ada beberapa hal pokok yang akan kita bahas, diantaranya meminta laporan pertanggungjawaban dari ketua umum periode 2016-2017 baik di BEM FEBI Kanda Muhammad Jailany maupun Senat Mahasiswa FEBI IAIN Langsa Kanda Purwadi, selama masa baktinya", tuturnya.

Acara yang berlangsung di auditorium Febi lantai 3 itu mengahdirkan seluruh organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang ada di Fakultas FEBI, baik dari senat mahasiswa fakultas (SEMA), badan eksekutif mahasiswa(BEM), maupun Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.