Breaking News
recent

HIPMI PT Langsa resmi di Lantik

HIPMI PT Langsa resmi di Lantik pada Minggu malam (20/05/17) di aula gedung Cakra Donya.
Zawiyah News | Langsa- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia perguruan Tinggi Langsa Periode 2017-2020 Resmi di Lantik pada Minggu malam (30/05/17) di aula gedung Cakra Donya kota Langsa.

Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi merupakan perdana atau pertama kalinya di selenggarakan di kota Langsa, kegiatan pelantikan HIPMI PT mengangkat tema “Membangkitkan dan menumbuhkan jiwa enterpreuner dalam rangka mencetak 1000 saudagar muda kota Langsa”.

HIPMI PT juga memiliki kader dari organisasi Mahasiswa, seperti halnya hadir Dedek Ardiansyah presiden Mahasiswa IAIN langsa, Syahrul Ramadhan presiden Mahasiswa UNSAM dan Ketua Umum HIPMI PT sendiri juga sebagai presiden Mahasiswa US CND Langsa.

Nurul Fazri ketua umum HIPMI PT Langsa mengharapkan pemerintah mendukung kreativitas anak muda dengan jiwa wirausaha” kami harap Pemerintah kota Langsa mendukung HIPMI PT Langsa, yang mana HIPMI PT Langsa akan sangat membantu pemerintah dari segi pengangguran dan menghadirkan lapangan kerja di kota Langsa” ujar pemuda itu.

H.dedy ketua HIPMI Langsa juga menyampaikan sambutan nya, “ hari ini sudah hadir perubahan baru untuk kota Langsa”, Dedy juga menyinggung tema yang di angkat, “ kalau saja 1000 saudagar muda di kota Langsa bisa punya 1 karyawan maka sudah ada 2000 pemuda yang tidak pengangguran” ujar Dedi.

Kemeriahan acara juga di tunjukkan oleh semaraknya penampilan dari anak sekolah penderita audis, yang menampilkan nyanyian lagu dan angklung dan juga menjadi pusat perhatian tamu undangan yang hadir kakak itu.

Pelantikan HIPMI PT Langsa Turut di hadiri oleh Bakhtiar husen ketua pwi langsa, M.Iqbal martondang ketua umum KAMMI Langsa, Arif Rahmadan Ketua umum PII, dan juga di Hadiri oleh organisasi Islam dan OKP sekitar kota Langsa.

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.