Breaking News
recent

HMJ BKI Gelar Kegiatan Meet And Great

Zawiyah News | Langsa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) bimbingan dan konseling Islam (BKI) selenggarakan meet And  Grit Rombongan study banding HMJ BKI dengan Mahasisiwa BKI IAIN Zawiyah cot Kala Langsa pafa, rabu (17/05/17) di Aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN langsa.

Acara yang di selenggarakan HMJ BKI kali ini mengangkat Tema “spirit BAK UNP dan BKI UIN imam Bonjol untuk BKI IAIN ZCK Langsa”.

Dewi ketua umum HMJ BKI kepada jurnalis Zawiyah News mengatakan “ acara ini khusus kami selenggarakan untuk mahasiswa BKI di Fakultas FUAD IAIN langsa, pemateri pun di isi oleh Tri Rahma Dewi saya sendiri, dan bapak Marimbun ahli konselor dan bapak Mawardi Siregar,MA selaku ketua jurusan” ujar Dewi.

Acara yang di selenggarakan di meriahkan dengan menampilkan performa dari pengurus HMJ BKI dengan mempersembahkan senam konselor kepada seluruh tamu undangan dan Mahasiswa Jurusan BKI  yang berhadir.

HMJ BKI juga menampilkan dokumenter perjalanan study banding yang di laksanakan beberapa Minggu lalu yang mana HMJ BKI mengunjungi UNP dan UIN imam Bonjol di Padang.(Iws)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.