Breaking News
recent

HMJ PAI Adakan Pelantikan dan Rapat Kerja

Pelantikan HMJ PAI, Selasa (02/05/17). Di Aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN ZCK Langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Selenggarakan acara Pelantikan dan Rapat kerja (RAKER) periode 2017 di Aula Dakwah lama lantai II kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah cot kala Langsa, rabu (02/05/17). HMJ-PAI Lantik oleh Wakil presiden Mahasiswa (Wapresma) Muhammad Andre Alben.

Acara pelantikan dan rapat kerja kali ini HMJ-PAI mengangkat Tema “ meningkatkan potensi proposionalisme HMJ-PAI yang berkualitas dan lebih mandiri”.

Dr.Muhammad Nasir,MA menyampaikan arahan dan sambutan nya kepada HMJ-PAI, Dengan semangat pengurus yang baru saja di Lantik untuk melaksanakan program sesuai dengan Visi dan Misi yang di emban dan saya menjawab atau menyimpulkan setiap yang di sampaikan, saya mau kita di Fakultas Terjalin silaturahmi, jadi kalian yang sudah di Lantik laksanakan lah program yang berpahala” kata pak Wakil dekan III F-TIK.

Muhammad Reza selaku ketua umum HMJ PAI 2017 yang baru saja di Lantik menyampaikan “saya Sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung HMJ Pai, dan insya Allah kami akan berkiprah membawa perubahan bersama pengurus yang ada, diangan kita semuanya dapat membangun jurusan PAI melalui HMJ PAI, dan semoga kita bisa membawa pengaruh besar dengan program yang kita rencanakan” ujar Ketua umum yang akrab di sapa Reza ini.

Muhammad Syarwan sebagai ketua umum demisioner HMJ PAI juga menyampaikan selamat Sukses kepada pengurus HMJ PAI yang harus aja di Lantik “ saya berharap di kepengurusan kali ini benar-benar melaksanakan program sebagai mana yang di rencanakan, ini merupakan hal baru untuk hmj PAI” dalam, sambutan nya Syarwan juga menceritakan perjalanan nya di HMJ PAI yang mana Syarwan berawal dari menjadi simpatisan HMJ PAI, menjadi anggota HMJ PAI, dan akhirnya di percaya kan untuk menjadi ketua umum.

Syarwan berharap Kepada HMJ PAI “berkiprahlah di HMJ dengan sungguh sungguh dan benar bertanggung jawab, teruslah jangan sampai Setelah di Lantik kemudian jadi seleksi alam, jangan sampai seiring waktu bergulir hilang, maka buat adek adek berkiprah lah, hmj merupakan alat untuk berlatih baik mental dan sebagainya” ujar Syarwan.

Acara pelantikan dan RAKER HMJ-PAI Turut di hadiri oleh Bapak Dr.Muhammad Nasir,MA dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan F-TIK, bapak Mahyidin,MA Wakil dekan II, ibuk nani entisanti,Ma sekretaris jurusan PAI, Zulfikar Ketua DPM IAIN ZCK Langsa, Muhammad Andre Alben Wakil presiden Mahasiswa, Ria Susanty ketua SEMA F-TIK, dalam acara tersebut juga di hadiri oleh demisioner HMJ PAI, Muhammad HerryS.Pd , M. Syarwan. (Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.