Breaking News
recent

HMJ PMA di Lantik Presiden Mahasiswa

Pelantikan, Upgrading & Raker Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (HMJ_PMA) pada jumat (12/05/17) di aula Dakwah lama lantai II. Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Trabiah Dan Ilmu Keguruan Resmi di lantik oleg Dedek Ardiansyah presiden mahasiswa  Institut Agama Islam Negeri Langsa pada, Jum’at (12/05/17) di aula Dakwah lama lantai II.

Pelantikan HMJ PMA mengangkat tema kegiatan “Bersama HMJ PMA Kita Wujudkan Aktivis Yang Asik ( Agamais, Smart, Inovatif Dan Kompak”.

Budi Irwansyah, M.Si selaku sekretaris jurusan menyinggung yang di usung oleh panitia pelaksana, “tema kegiatan yang seperti ini sangat menarik, kalau ini bisa di terapkan oleh HMJ PMA maka saya yakin Mahasiswa ini pasti sangat berkompeten”ujar budi.

Ulul Azmi ketua demisioner HMJ PMA dalam sambuttannya berharab kepada pengurus HMJ PMA yang baru di lantik untuk dapat berperan aktif, “ buat adek-adek yang baru agar bisa menjalankan program yang belum terealisasikan pada kepepengurusan kamu” ujar azmi.

Di lanjutkan sambutan Muslem Pradana selaku ketua devinitif atau ketua umum baru iya menyampaikan “insya allah kami akan menjalannkan program yang di berikan kepada kami, insya allah di kepengurusan kami yang baru kami bisa membantu sukseskan program yang ada d I kepengurusan sebelumnya” ujar muslem.


Acara pelantikan HMJ PMA turut di hadiri oleh Zainudin,MA dekan I F-Tik, Budi Irwansyah, M.Si Sekretaris jurusan PMA, Dedek Ardiansyah, Presiden Mahasiswa, Zulfikar ketua DPM, Muhammad lutfi ketua DEMA F-TIK, Muhammad Jailani ketua BEM FEBI, Faisal Ketua HMJ IAT.(Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.