Breaking News
recent

IAIN Langsa Gelar Konsulidasi


Zawiyah News | Langsa - kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa Menggelar rapat konsulidasi persiapan akreditasi, guna menghadapi Akreditasi Institusi. Rapat ini diselenggarakan pada Rabu, (10/05/17) di Aula Dakwah lama lantai II, diikuti oleh pimpinan, pejabat Fungsional dan Struktural Serta pihak terkait yang ada di Lingkungan kampus IAIN Langsa.

Rektor IAIN langsa Dr.H.Zulkarnaini.MA dalam arahanya menyampaikan pusat informasi kampus tertuju pada situs atau website, "secara umum situs IAIN langsa menjadi center kekuatan,yaitu dengan segala informasi mengenai kampus bisa di akses melalui internet" ujar Dr.Zulkarnaini.MA yang akrab di sapa mahasiswa dengan panggilan Abi.

Abi Zulkarnaini berpesan agar pengelolaan website kampus menjadi fokus yang penting, sehingga dapat menjadi standar yang diinginkan, "pengelolaan web kampus menjadi perhatian khusus agar website bisa mencapai standar yang diharapkan" Terangnya.

Abi juga menyinggung soal penerbitan jurnal internasional, "kebutuhan jurnal internasional harus dipacu semaksimal mungkin untuk dapat dihadirkan di perpustakaan kampus" pintasnya.

Dalam rapat tersebut, Dr.H.Suhaili Sufyan.MA ketua tim akreditasi institusi menjelaskan,"banyak persiapan dan tahappan yang harus dilakukan untuk menunjang hasil akreditasi di antaranya tahapan yang di tempuh yaitu, pra penyusunan borang, menjelang visitasi dan visitasi tim assesor" Katanya.

Lanjut Dr.H. Suhaili yang kala itu bersama dengan tim lainnya telah merancang beberapa elemen penilaian standar, "saat ini kita telah merancang 7 elemen penilaian standar" jelas suhaili dekan III Fakutas Syariah.(Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.