Breaking News
recent

Koordinator Zawiyah Fair & Minat Bakat Adakan Technical Meeting

Technical Meeting Zawiyah Fair dan Minat Bakat Mahasiswa pada, Selasa (16/05/17) di aula FEBI lantai III
Zawiyah News | Langsa - Koordinator lomba Zawiyah Fair dan Minat Bakat mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa adakan Technical Meeting (TM) kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yang di selenggarakan pada 17-22 Mei 2017 mendatang, TM berlangsung pada selasa (16/05/17) di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Lantai III.

Setiap Koordinator cabang lomba menjelaskan teknik dan cara dalam mengikuti cabang lomba tersebut, antusias peserta pun terlihat saat aula FEBI lanta 3 itu di penuhi oleh peserta Zawiyah Fair dan Minat Bakat.

ketua panitia koordinator yang saat itu di hadiri oleh ketua panitia minat bakat Muhammad Ridhai bersama dengan koordinator lomba mejelaskan tata cara dan syarat dalam mengikuti lomba.

Cabang lomba yang di jelaskan dalam Technical Meeting di antaranya, Drama Musical, penulisan puisi, penulisan cerpen, pemilihan duta mahasiswa IAIN Langsa, Hijab Hunt, Syarhil Qur'an, Mtq Putra/Putri, Vidio Dokumenter, Pop singer putra/putri, Futsal, Stand Up Comedy, Kaligrafi, Doodle Art.

Muhammad Ridhai mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Technical Meeting untuk menghubungi koordinator lomba untuk konfirmasi Syarat dan tata cara lomba yang di ikuti (Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.