Breaking News
recent

Mahasiswa KPM IAIN langsa selenggarakan KPM Cup


Zawiyah News | Langsa - Mahasisiwa Kuliah Pengabdian Masyarakat IKampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, mengadakan perlombaan KPM cup, di polsek tangsi lama Kecamatan Seruway. Sabtu (06/05/2017).

Pertandingan yang di ikuti  20 desa, Salah Satu cabang pertandingan yaitu bola voli, yang telah berlangsung pada tangal 29 April 2017,  sampai tangal 06 Mei 2017 ini,  di babak 10 besar desa yang tersisa yaitu desa lubok damar, gedung biara, padang langis, perkebunan Seruway, suka ramai 2, polsek, sidodadi, tangsi lama, sei kuruk 1, serta muka sei kuruk.

Di babak final mempertemukan Desa gedung biara dan lubok damar. Kemeriahan acara begitu nampak saat masyarakat sekitar berbondong-bondong ikut menyaksikan acara tersebut,  tak hanya itu para pendukung pun trus menyoraki dan memberi dukungan kepada tim mereka.

Pertandingan  berlangsung  sangat sengit,  kedua desa saling jual beli serangan, set 1 dan ke 3 lubok damar berhasil meluluh lantak kan desa gedung biara, serta pada set ke 2 dan 3 desa gedung biara membalasnya.

Pertandingan begitu menegangkan,  kedua tim tidak ada yang mau mengalah,  para pendukung pun mulai mengila,  menyoraki tim yang di dukung agar menang,

Raut wajah bahagia  pun terlihat pada pendukung tim lubok damar,  dengan agregat 3-2,  lubok damar memenangkan pertandingan,  dengan sekor 10 -  14 di set ke 5. (Ali).


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.