Breaking News
recent

Menwa dan Pramuka ikut dalam pengaman Kampus

Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan khusus (UKK) Resimen Mahasiswa (MENWA) bersama dengan unit kegiatan khusus (UKK) Pramuka di kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa ikut amankan acara peresmian Pasca Sarjana dan peresmian gedung perpustakaan baru pada, rabu (24/05/17).

Pengamanan di lakukan oleh kedua lembaga tersebut dengan mengerahkan pasukan dari MENWA berjumlah 8 pasukan dan Pramuka 7 anggota, dalam pengamanan tersebut komandan resimen mahasiswa Tesa rihardian dan ketua Racana Pramuka Nasrullah ikut turun langsung mengawal keberlangsungan acara.

Saat di jumpai oleh jurnalis Zawiyah News, Mukhlis Anggota MENWA menjelaskan "kami sebagai mana misi utama, kami akan selalu ikut Andil dalam pengamanan di kampus IAIN langsa, ini merupakan tugas dan kewajiban kami" ujarnya.

Sementara itu, Nasrullah Ketua Pramuka juga mengatakan, Kegiatan pengamanan yang kami lakukan ini mereka kewajiban " pengamanan ini kami laksanakan sejak sebelum acara di mulai hingga acara ini selesai " ujarnya.

Pengamanan dan pengawalan juga di lakukan oleh MENWA dan Pramuka saat kunjungan ke perpustakaan baru di lakukan oleh prof.Dr. H. Nur Syam, M.Si sekretaris jenderal kementerian agama RI, bersama dengan Dr. Marzuki Hamid,MM Wakil Walikota Langsa, Dr. Zulkarnaini,MA Rektor IAIN langsa bersama dengan civitas akademik dan tamu undangan.

Kalau itu, kunjungan di laksanakan dengan melihat lihat perpustakaan sejak dari lantai I hingga ke lantai III dengan menaiki life di perpustakaan kampus IAIN langsa. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.