Breaking News
recent

Menwa Resmi di lantik Drs. Zainudin, MA

pelantikan resimen mahasiswa IAIN Langsa pada, Jum'at (19/05/17). di aula dakwah lama , Foto : Irwansyah / Zawiyah news
Zawiyah News | Langsa- Resimen Mahasiswa Satuan 113 Ababil CK Institut Agama Islam Negeri Langsa Periode 2017-2018 resmi di Lantik oleh Drs. Zainuddin,MA wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama pada, Jum’at (19/05/17). Di aula dakwah lama lantai II.

Kegiatan yang di selenggarakan satu periode sekali mengangkat tema “Mewujudkan Karakter, Mental Dan Sikap Yang propesional Dan Berwibawa”.

Drs. Zainuddin,MA menyampaikan sambutan nya “ jadilah MENWA yang berprestasi baik di bidang akademik dan peran MENWA juga di jalankan sebagai mana mestinya” ujar Zainuddin orang nomor 4 di kampus IAIN langsa.


Harapan juga di sampaikan warek 3, Saya mengharapkan MENWA di kampus ini menjadi menwa yang satu, menwa jadilah bahagian dari mahasiswa lain, jangan lah jadilah duri dalam daging, kalau saja ada yang seperti itu di pecat saja komandan, kepada Menwa jadilah pengamanan di kampus IAIN langsa dan perkuat dan kepengurusan sehingga kokoh dia kampus, jelasnya.

Dr. Fahmi Arauf Pembina MENWA menyampaikan sambutannya “ saya percaya menwa sanggup harumkan nama IAIN langsa,” Fahmi juga menyinggung spanduk pelantikan yang mana di sudut kanan ada logo IAIN langsa yang menandakan mereka Mahasiswa IAIN langsa, sedang di sebelah kanan ada logo menwa yang mana di situ tetergambarkan kedisiplinan,dan lainnya, jelas Fahmi.

Pelantikan resimen mahasiswa turut dihadiri oleh, Drs. Zainuddin,MA Wakil Rektor III, Dr. Ismail Fahmi Arauf Pembina MENWA, Dedek Ardiansyah presiden Mahasiswa, Hamid Ilham ketua HMI cabang langsa, aulia Ramadhan ketua PII perguruan Tinggi Langsa, Heru Iskandar DPK IARMI Langsa, Lutfi Ketua DEMA F-TIK, putra Nasrullah DPM, Nasrullah ketua Pramuka, Abdi Maulana sekretaris PMI, muhammad ody ketua HMJ KPI, Saiful maulana Ketua ZEC.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.