Breaking News
recent

Nurzahri,ST : Saya Akan Kedepankan Ke IAIN Langsa

NurZahri Anggota DPR Aceh Bidang Komisi B bidang Pendidikan Isi Seminar Pendidikan Zawiyah Fair pada, rabu (17/05/17). Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa – NurZahri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh mengisi materi Seminar Pendidikan dalam kegiatan Zawiyah Fair yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) kampus Institut Agama Islam Negeri langsa pada, Rabu(17/05/17) di aula Seuramoe teuhah.

Dalam mengisi seminar Anggota DPRA yang akrab di sapa dengan panggilan Zahri, Mengatakan, "saya sangat senang datang ke kampus IAIN langsa, sejak dulu saya lebih memilih ke kampus ini untuk mengisi acara-acara, sudah 4 tahun berturut turut saya di undang ke IAIN Langsa, dan lebih memilih meninggalkan acara lain. Untuk hadir ke kampus ini” ujarnya di hadapan peserta seminar.

Kemudian Zahri Juga menyampaikan bahwa Komisi Pendidikan di kalangan DPR yang ada di Indonesia hanya ada di Aceh, hal ini patut di banggakan oleh masyarakat Aceh khususnya mahasiswa IAIN Langsa, ujar pemuda yang bertanah kelahiran di kota Langsa itu.

"meski saya bukan alumni dari kampus IAIN Langsa namun saya sangat mencintai kota ini yang mana dari sejak didirikan hingga hari ini IAIN Langsa sudah banyak melahirkan tenaga yang profesional" ujar Azhari.

Azhari menunjukkan rasa bangga kepada mahasiswa IAIN Langsa, Setiap peserta yang bertanya  kepadanya maka akan di berihadiah di atas panggung seminar, Azhari tidak sendiri menjadi pembicara, Namun, Azhari di temani oleh Muhlis,ST Selaku Founder & CEO PT. eBimbel Indonesia.

Seminar Pendidikan mengangkat Tema :" Meningkatkan pendidikan Nasional yang berkualitas dalam upaya meningkatkan  daya saing bangsa". (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.