Breaking News
recent

Panitia Zawiyah Fair dan Minat Bakat Sudah Sangat Siap


Zawiyah News | Langsa - Zawiyah fair dan minat bakat yang di selenggarakan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa akan berlangsung pada 17-22 Mei 2017 mendatang.

Syarwan Mentri pendidikan dan kebudayaan Pemerintahan Mahasiswa selaku ketua panitia Minat bakat saat di konfirmasi jurnalis Zawiyah News pada Kamis, (11/05/17) melalui akun sosial media WhatsApp mengatakan, "kesiapan acara yang kita selenggarakan dari pemerintahan Mahasiswa sudah siap 60%, yang awalnya kita persiapkan Zawiyah fair yang di ketuai oleh Muhammad Ridhai namun sekarang kita sudah gabungkan satu paket Kegiatan lagi yaitu, minat bakat yang di ketuai oleh saya sendiri" ujar Syarwan.

Tambah Syarwan, "kita sudah sangat siap dengan kegiatan yang berlangsung pada 17-22 Mei nanti, karena ini Masi tahap pendaftaran, Kegiatan akan kita selenggarakan di Aula Seuramoe Teuhah, Aula syari'ah lama" aula yang di maksud adalah Aula Seuramoe Teuhah yang mana aula itu sebagai aula terbesar di kampus dan aula Syari'ah atau di kenal dengan aula sebelah timur, "untuk acara konsepnya  antara Zawiyah Fair dengan acara Minat Bakat kita gabungkan" ujar syarwan

Pendaftaran Zawiyah Fair yang berlangsung sejak tanggal 5 hari Jumat lalu hingga tanggal 15 mendatang, selanjutnya di tanggal 16 di susul dengan Teknikal mitting (TM) antara panitia dengan peserta lomba.

Acara minat bakat mahasiswa yang kali ini mengangkat Tema kegiatan "Merajut Kebersamaan Dalam Mengendalikan Potensi dan Mengembangkan Kreativitas Seni dan budaya Islam".

Pendaftaran Zawiyah fair dan minat bakat di buka langsung di kantor pemerintahan Mahasiswa sejak pukul 08:30 - 16:00 wib. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.