Breaking News
recent

Ria Susanty, Duta Mahasiswa IAIN Langsa

 Peserta Duta Mahasiswa IAIN Langsa 2017

Zawiyah News | Langsa – Duta Mahasiswa Zawiyah Fair 2017 Institut Agama Islam Negeri Langsa Terpilih dengan nilai tertinggi di peroleh oleh Ria Susanty Mahasiswa Semester 6 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Pengumuman yang di umumkan oleh Muslich Al-Dinsaadi selaku koordinator Ia mengumumkan 3 nama yang terpilih sebagai juara 1 Ria Susanty dengan nilai 428, Juara 2 Fhonna Rizski dengan nilai 385,5, Juara 3 Cut Asmaul Husna dengan nilai 384.

Finalis Duta Mahasiswa Zawiyah Fair 2017 ini diikuti dari berbagai jurusan yaitu, Ria Susanty Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Fhonna Rizski jurusan Perbankan Syariah (PBS), Cut Asmaul Husna Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Siti Zaulra Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI), Ramadhani Sari Jurusan (PMA).

Aldin Koordinator Duta Mahasiswa Menjelaskan “Duta Mahasiswa Di peroleh oleh juara 1, dan Juara Kedua, Ketiga Sebagai Wakil Duta Mahasiswa di kampus IAIN Langsa” Ujar Aldin.

Hadiah diberikan oleh Bpk. Drs. Zainudin, MA Selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, masing - masing pemenang mendapatkan, Selempang, Piala, bunga serta piagam penghargaan. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.