Breaking News
recent

Tim Grebek Visi dan Misi IAIN Langsa Lakukan Sosisalisasi

Tim Grebek Visi dan Misi IAIN Langsa.
Zawiyah News | Langsa - Tim grebek Visi dan Misi kampus IAIN Langsa dari Cot Kala FM Radio Media dakwah seni dan budaya mensosialisasikan Selembaran kertas yang bertulisan Visi Misi IAIN Langsa pada, jum'at (12/05/17). dengan menyusuri setiap sudut kampus di IAIN Langsa.

Tim Grebek Visi dan Misi IAIN Langsa yang bergerak 5 orang yaitu,Wildan, Sri widari, Yupin Kirana, Mahdalena Rianti, mengelilingi setiap fakultas yang ada di kampus IAIN Langsa, Tim Grebek mendatangi Fatkultas Ekonomi Islam (FEBI), Fakultas Tarbiah Dan Ilmu Keguruan (F-TIK), Fakultas Ushuludin Adab Dan Dakwah (FUAD), Fakultas Syariah (FASYA).

Sosialisasi di lakukan sejak pagi hingga siiang hari, " sosialisasi kali ini kita datangi, Mahasiswa, Staf, Dosen, Dan Clining Servis (CS), Tepat nya setiap insan kampus yang ada di IAIN Langsa" ujar salah seorang Tim Grebek.

Sosialisasi ini di laksanakan agar setiap orang yang di datangi tim grebek Visi Dan Misi tidak terkejut dengan kedatangan Tim Grebek Visi dan Misi, Karena dengan spontan tim grebek bertanya, bila bisa mnjawab maka akan dapat hadiahh menarik dari tim grebek Visi dan Misi IAIN Langsa.

berdasarkan infomasi yang di terima tm Zawiyahnews.com Tujuan yang ingin di capai dengan mengadakan Grebek ini merupakan untuk membuat setiap insan cendikia di kampus dapat memahami dan mengetahui Visi Dan Misi IAIN Langs seperti yang telah di rumuskan, (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.