Breaking News
recent

Visit KPI di Buka Dr.Sulaiman Ismail, M. Ag

Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) selenggarakan Visit KPI 2017 pada 23-24 Mei 2017, acara tersebut di buka langsung oleh Dr. Sulaiman Ismail, M.Ag wakil dekan III Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah pada Selasa (23/05/17) di aula seuramoe teuhah kampus IAIN Langsa.

Acara Besar yang di selenggarakan oleh HMJ KPI mengangkat tema kegiatan " Menyalurkan Bakat terpendam dengan semangat yang bercahaya". acara Visit KPI Mengahadirkan peserta dari tiga kabupaten kota yaitu, kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang. Acara Visit KPI 2017 juga di meriahkan oleh stand bazar dari unit yang ada di FUAD.

Dr. Sulaiman Ismail, M.Ag wakil dekan III yang akrab  di sapa Ayah di FUAD ia mengatakan" Saya sangat bangga dengan semangat yang dimiliki oleh HMJ KPI yang menyelenggarakan visit KPI 2017, Acara ini sangat bagus digunakan selain bisa membangkitkan bakat mahasiswa juga bisa memperkenalkan Jurusan KPI kepada Publik" ujar Ayah.

Sambutan pemerintahan mahasiswa (PEMA) di berikan langsung oleh Dedek Ardiansyah presiden mahasiswa, ia menyampaikan " adek adek di HMJ KPI agar menyelenggarakan acara dengan baik, di tunjukkan profesionalisme nya, sehingga peserta dapat mengambil sisi positif dari acara yang di selenggarakan, acara Zawiyah Fair yang serupa juga sudah kami selenggarakan beberapa waktu silam dan saya meng apresiasi acara Visit KPI 2017" ujar mahasiswa nomor 1 di IAIN Langsa.

Kemudian lanjutan sambutan juga di sampaikan oleh Muhammad Ody ketua umum HMJ KPI, Ia menyampaikan " Kami sengaja menyelenggarakan acara Visit KPI 2017 sebagai program terakhir kami, Acara ini sangat penting kami selenggarakan mengingat aspirasi mahasiswa yang memiliki bakat di cabang lomba yang kami selenggarakan" ujar Ody.

Acara ini turut di hadiri oleh, Supar wani, MA ketua jurusan KPI, Ria susanty duta mahasiswa IAIN Langsa, Dawi Ketua UMK Bola kaki,  Ari wibowo ketua SEMA FUAD, Ali Martua Daulay ketua DEMA FUAD, Dewi Ketua HMJ BKI, dan seluruh peserta Visit KPI 2017. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.