Breaking News
recent

DPM Gelar Sidang Istimewa

Zawiyah News | Langsa – Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM) gelar sidang istimewa keluarga besar Mahasiswa (SI-KBM) kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa berlangsung pada Senin (18/06/17) di auditorium gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Lantai III.

Kegiatan ini mengangkat tema “transFormasi konstitusi KBM dalam upaya membangun konstitusi Mahasiswa bermartabat”.

Drs. Zainuddin,MA Selaku wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama dalam sambutan, arahannya “kegiatan yang di lakukan hari ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan, yang mana Kegiatan ini akan melahirkan estafet, dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersejarah” ujar Zainuddin.

Dalam sambutannya nya Zainuddin menyampaikan harapannya Kegiatan berjalan dengan baik, sebagai mana mestinya, dan keputusan yang di ambil dalam kegiatan ini nantinya juga berdasarkan kesepakatan bersama, yang juga mengikuti ketentuan yang telah di sepakati.

Kemudian Zainuddin membuka acara seremonial SI KBM, “alhamdulillah hirambil alamin, dengan mengucapkan basmalah, bismillahirrahmanirrahim acara sidang istimewa keluarga besar mahasiswa saya buka”.

Acara SI KBM di hadiri oleh seluruh organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di IAIN langsa, baik dari himpunan mahasiswa jurusan (HMJ), Senat mahasiswa Fakultas (SEMA) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), unit kegiatan mahasiswa (UKM), unit kegiatan khusus (UKK). (Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.