Breaking News
recent

HMJ Ekonomi Syariah Gelar Upgrading dan Rapat Kerja


Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa laksanakan upgrading serta rapat kerja pengurus pada Rabu (31/05/17) di aula lantai III Auditorium FEBI IAIN Langsa.

Ketua Umum HMJ Ekonomi Syariah Ferdy Yustami kepada zawiyahnews.com menyampaikan "upgrading ini kita laksanakan sebagai suntikan motivasi serta arah gerak lembaga organisasi juga pengurus agar dapat memahami juga mampu menjalankan amanah kepemimpinan ini dengan baik" ucapnya.

Pada kesempatan ini upgrading yang dilaksanakan HMJ Ekonomi Syariah sebagai pembicaranya Bpk. Dr. Ismail Fahmi Arrauf, MA selaku Wakil Dekan III FEBI IAIN Langsa dengan tema: Peran Birokrasi dalam menumbuh kembangkan ormawa di lingkungan kampus, kemudian Kanda Muhammad Jailany (Ketua Umum BEM FEBI 2016 - 2017) dengan tema: KMO, mahasiswa sebagai kreator !.

Lanjut ferdy "alhamdulillah Raker kita juga berjalan dengan lancar dan kita juga menawarkan 6 program kepengurusan HMJ EKS di periode 2017 - 2018 ini salah satunya: gerakan 17 kader enterpreuner muda Langsa melalui pelatihan pengembangan bakat wirausaha mahasiswa ekonomi syariah. (Mj).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.