Breaking News
recent

Pramuka dan Silat Rampoe adakan bukber

Zawiyah News | Langsa - unit kegiatan mahasiswa (UKM) silat Rampoe dan unit kegiatan khusus (UKK) Pramuka selenggarakan buka puasa bersama pada Sabtu (17/06/17). Di aula Seuramoe teuhah kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Drs. Zainudin warek III "Terimakasih kepada UKK Pramuka yang penuh prestasi, yang mana lembaga ini punya event nasional setiap 2 tahun sekali, dan juga terimakasih kepada Silat Rampoe yang telah membawa harum nama lembaga dengan prestasi di Pionir dengan membawa pulang medali emas dan perunggu"tutur katanya.

Rasa bangga juga di sampaikan olehnya,"3 Minggu tempo lalu saya bertemu dengan seluruh ketua UKK dan UKM se Institut, Namun hari ini saya sudah bertatap muka langsung dengan adek adek".

Himbauan juga di sampaikan warek 3, kepada seluruh UKK dan UKM dengan menantang untuk membawa event nasional ke kampus IAIN langsa, " saya tantang UKK dan UKM untuk bawa pulang event nasional ke kampus kita" ungkapnya.

Nasrullah ketua Racana Pramuka IAIN langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang berhadir dalam undangan buka puasa yang di selenggarakan oleh, Pramuka dan Silat Rampoe.

Kemudian Khairul munazar ketua umum terpilih Silat Rampoe menyampaikan "terimakasih kepada semua, semoga Ramadhan di kali ini dapat mempererat silaturahmi antar ormawa di kampus IAIN langsa" ujarnya.

Kebersamaan buka puasa bersama UKK Pramuka dan UKM Silat Rampoe, Turut di hadiri oleh Drs. Zainuddin wakil rektor III bidang akademik dan kerjasama IAIN langsa, zulfitri,MA pembina Silat Rampoe, kak Edy Pembina Pramuka, dan turut dihadiri oleh senior kedua lembaga tersebut. (Iws).

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.